Kecenderungan untuk menjalin asmara dengan berondong ternyata bukan hanya terjadi pada pria saja, perempuanpun ternyata mempunyai kecenderungan yang sama. Alasan umum mengapa seseorang menyukai brondong sebetulnya lebih disebabkan oleh fisik si Berondong yang masih sempurna. Tidak heran fenomena seperti itu akhirnya menjadi sebuah skandal yang sering menggemparkan masyarakat. Umumnya skandal dilakukan oleh pria dengan gadis muda seperti kisah Skandal Sex Politisi China yang pernah saya posting sebelumnya, namun bagaimana jika skandal sex dengan berondong dilakukan oleh perempuan. Kita tentu pernah mendengar berita tentang skandal sex yang dilakukan oleh seorang guru wanita dengan muridnya yang pernah menggemparkan dunia? Dalam beberapa posting kedepan, saya akan posting skandal-skandal sex yang pernah terjadi antara guru perempuan dengan para muridnya. Kita mulai dari dua kisah Berikut ini

1.Debra Lafave:
Skandal Sex Para Guru Cantik Dengan Muridnya

Skandal Sex Para Guru Cantik Dengan Muridnya

Skandal Sex Para Guru Cantik Dengan Muridnya

Skandal Sex Para Guru Cantik Dengan Muridnya



Debra Lavave adalah seorang guru SMP berusia 25 tahun asal Tampa,Florida. Guru cantik ini jatuh cinta kepada  muridnya yang baru berusia 14 tahun. Rupanya cinta yang telah bersarang dihati terhadap muridnya tersebut membawa perempun ini kepada hal-hal yang lebih jauh yaitu sampai kepada hubungan sex dengan muridnya  yang baru berusia 14 tahun. Menurut pengakuannya dia telah melakukan hubungan sex dengan muridnya tersebut di ruang kelas, di rumah dan didalam mobilnya.

Debra Beasley Lafave, dituduh sering melakukan hubungan sex dengan muridnya tersebut bahkan dia pernah melakukan hubungan sex di dalam mobil pada saat mobil yang di kemudikan oleh sepupunya. Skandal Debra Beasley Lafave ini terjadi pada tahun 2004 hingga pada tanggal 18 Desember 2007 atas pelanggarannya tersebut Debra diganjar hukuman 3 tahun tahanan rumah dan 7 tahun masa percobaan dengan tidak diperbolehkan bekerja dekat anak-anak di bawah umur, karena dikhawatirkan dirinya akan mengulangi perbuatannya.

2.Pamela Rogers Turner:


Skandal Sex Para Guru Cantik Dengan Muridnya

Skandal Sex Para Guru Cantik Dengan Muridnya

Skandal Sex Para Guru Cantik Dengan Muridnya

Pamela Rogers Turner tinggal disebuah kota kecil  McMinniville, saat skandal terjadi perempuan bejat ini berusia 27 tahun dia adalah seorang guru olah raga dan basket. Pamela terlibat skandal sex dengan muridnya yang masih berusia 13 tahun, kasus skandalnya cukup unik karena terus berulang hingga dirinya keluar masuk bui dalam kasus yang sama.

Pamela sering mengirimkan foto-foto bugilnya dan video sex  kepada murid yang masih dibawah umur tersebut lewat email, tidak hanya itu Pamela selalu berkomunikasi dengan muridnya lewat blog dan website miliknya. Pamela juga sering melakukan hubungan badan dengan muridnya tersebut bahkan pernah melakukannya di tempat gym tempat dia mengajar. Pada bulan Agustus 2005 dia dijatuhi hukuman delapan tahun atas skandal sex-nya namun dia di bebaskan setelah 9 bulan menjalani hukuman.

Rupanya Pamela tidak dapat meninggalkan kebiasaan lamanya, setelah dipenjara 9 bulan pada tahun 2006 dia kembali melakukan kesalahan yang sama dengan menghubungi muridnya tersebut. Modusnya masih sama yaitu dengan mengirimkan kata-kata porno penuh nafsu serta mengirimkan video dan foto bugil dirinya sendiri kepada muridnya tersebut.

Pada bulan Juli 2006 Pamela Rogers kembali dijatuhi hukuman penjara selama 7 tahun dalam kasus yang sama. Pamelapun menyatakan sudah taubat dan tidak akan mengulanginya kembali, namun ternyata pada tahun 2007 dia mengulanginya kembali dan untuk ketiga kalinya dia diganjar hukuman penjara dalam kasus yang sama.

Pada Juli 2006, Pamela Rogers diperintahkan oleh hakim Tenn sampai tujuh tahun penjara karena melanggar hukuman percobaannya pada kalimat untuk berhubungan seks dengan seorang anak 13 tahun. Pada sidang katanya, "Saya bersedia melakukan apa saja untuk merehabilitasi diri saya sendiri." Namun pada tahun 2007, ia menerima dua tahun lagi tambahan untuk mengirimkan foto bugil kepada anak itu.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

 
Top