Saturday, March 16, 2013

Filled Under:

Seks Wanita Usia 40 Tahun Lebih Matang? Ini Faktanya




Banyak istilah yang mengatakan jika kehidupan baru dimulai pada usia 40 tahun. Pepatah tersebut bukan isapan jempol semata. Belakangan diketahui jika kehidupan seksual wanita jauh lebih baik saat menginjak usia 40 tahun. Benarkah demikian?

Sebuah survei menemukan bahwa perempuan di usia 40 tahun memiliki waktu dan kualitas lebih baik di tempat tidur daripada usia-usia sebelumnya. Menurut para ahli, usia tersebut adalah puncak kepercayaan diri seksual pada perempuan. Para wanita ini tahu apa yang mereka inginkan di kamar tidur dan mereka tidak takut untuk bertanya serta memperbaiki.

Dalam survei terhadap 2.000 perempuan, ditemukan bahwa mereka yang berusia 40-an mulai cuek terhadap penampilan, namun hasilnya akan membuat lebih percaya diri. Selain itu mereka cenderung memiliki kekhawatiran lebih sedikit daripada saat berusia 20-an atau 30-an, baik tentang pekerjaan atau anak-anak. Sehingga mereka bisa sangat rileks di kamar tidur.

Para peneliti juga menemukan bahwa 68 persen perempuan di usia 40-an menyadari teknik bercinta apa saja yang memberi kenikmatan paling dahsyat. Lebih dari setengahnya mengatakan tidak malu untuk bertanya. Di sisi lain, seperlima dari wanita di bawah 30 mengatakan mereka sering hanya berpura-pura puas di tempat tidur,

"Petualangan seksual yang sebenarnya dimulai ketika anak-anak tumbuh dewasa . Saat itu pula wanita memiliki kepercayaan diri dan pengalaman seks lebih dari sebelumnya," ujar Nicola Down editor majalah Top Sante dikutip dari Daily Mail.

"Survei kami jelas menunjukkan bahwa perempuan menikah di usia 40-an memiliki kehidupan seksual terbaik. Jadi sangat menyedihkan bahwa delapan dari sepuluh wanita berpikir usia 40 masa yang tidak bisa menikmati gairah seksual seperti saat muda dulu. Padahal sebenarnya, mereka mempunyai peluang lebih besar untuk menikmati kehidupan seks yang indah, "tambahnya.

So ladies, tak perlu minder atau merasa tidak cantik saat berumur 40 tahun. Ini lah kehidupan Anda yang nyata, maka nikmatilah.

Sumber: Merdeka.com

Rochimin RamadhaniRochimin Ramadhani
Adalah seorang yang masih jauh dari sempurna dan terus berjuang untuk menjadi lebih baik walaupun tidak harus menjadi sempurna, teman-teman menyebut saya sebagai seorang yang berkepribadian low profile, tidak suka putus asa dan tidak perfectionist.
Follow: | +Google | Facebook | Twitter

0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda