Foto dan kejadian ini disebut-sebut sebagai sebuah peristiwa yang sangat langka, dimana seekor ular phyton memangsa seekor wildebeest (Rusa hampir seukuran sapi). Moment langka ini di abadikan oleh seorang fotorafer bernama Rudi Hulshof di  Welgevonden Game Reserve Afrika Selatan. Tertangkap kamera saat phyton ini sedang berusaha menelan bulat-bulat mangsa yang jauh lebih besar dari ukuran badannya. Diperkirakan ular ini sepanjang 16 kaki


Rudi Hulshof 35, mengatakan: "Ini adalah pertama kalinya saya  melihat sesuatu seperti ini, dan saya telah bekerja  selama 15 tahun di Afrika Selatan, dan juga telah melakukan perjalanan ke negara-negara Afrika lainnya dan hal seperti ini baru saya saksikan".

"Saya telah perlihatkan kepada herpetologis dan semuanya terkesan, dan tercengang oleh foto-foto ini. Hal ini tidak biasa bagi ular mamalia sebesar itu, biasanya mereka memangsa mamalia dengan spesies yang lebih kecil seperti kelinci, kelinci, domba impala, kijang duiker, tupai, burung, tikus, tikus tebu dan tikus dan lain sebagainya.








0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

 
Top