Thursday, December 13, 2012

Binatang-Binatang Terbesar Di Dunia, Menakjubkan..!!


By on 19:08


Didunia ini kita sering menemukan binatang yang mempunyai ukuran tubuh melebihi ukuran normal, tak jarang fenomena tersebut mengundang decak kagum bagi sipapun yang melihatnya. Ukuran tubuh binatang yang kadang melampui ukuran wajar  biasanya dipengaruhi oleh genetika atau umur dari binatang-binatang tersebut. Berikut ini foto-foto binatang yang mempunyai ukuran besar dari beberapa belahan dunia

Harimau  terbesar yang pernah ada ini  dari Miami yang beratnya £ 897.

Anjing terberat dunia ini diberi nama Hercules, berasal daari Inggris. Dia memiliki garis lingkar leher 38 inci dan beratnya £ 282 

Kuda terbesar didunia dari Belgia bernama Radar,tinggi kuda ini 6 kaki dan beratnya £ 2.393 

Babi terbesar di dunia berasal dari China, sayang sekali dia mati sebelum tercatat sebagai babi terbesar Guinness Book of World Records. Panjang nya adalah 8,2 meter, memiliki  garis lingkar pinggang 7,3meter dan gigi yang panjangnya 5,7 inci.

Seorang penduduk Hampshire, Ian Welch, menangkap ikan pari  seberat 767pound ikan ikan pari ini di temukan di lepas pantai Thailand.

Lele terbesar didunia tertangkap di Thailand utara di Sungai Mekong. Ikan ini panjangnya mencapai 6,5 meter dan beratnya £ 644.

Ini hiu terbesar di dunia tertangkap di lepas pantai Cina, Beratnya 8 ton dan panjangnya 32 kaki

Ular terbesar didunia ditemukan di Indonesia, panjangnya 48,7-kaki dan beratnya £ 983.

Rusa terbesar di dunia dari Exmoor di temukan di Inggris dengan panjang 9 kaki dan beratnya £ 300, rusa merah ini sayangnya dibunuh oleh pemburu pada tahun 2010.


Sapi terbesar didunia berasal dari Chili, sapi ini tinggina mencapai 183 Centimeter

Kelinci terpanjang didunia  ini panjangna 2.6-kaki berbulu 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 comments:

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda