Home » » Ritual Makan Daging Manusia Oleh Sekte Aghori (Video)

Ritual Makan Daging Manusia Oleh Sekte Aghori (Video)

Written By Mysteriousman on Tuesday, November 20, 2012 | 14:40

Sebuah sekte Hundu Aghori di India mempunyai ritual yang sangat mengerikan bahkan bisa dikatakan sebagai ritual biadab. Sekte ini mempunyai ritual makan mayat manusia yang dibuang di sungai Gangga, perlu di ketahui Sungai Gangga adalah merupakan tempat untuk membuang Mayat untuk orang-orang miskin di  India yang tidak mampu melakukan ritual kremasi karena biayanya mahal. Mayat tersebut di ambil oleh sekte Aghori kemudian di makan mentah-mentah oleh anggota Sekte tersebut. Mereka meyakini memakan mayat akan memberikan keabadian bagi mereka dan akan memberikan kekuatan supranatural.

Saat melakukakan ritual ini mereka menaburkan abu kremasi ke tubuh mereka, anggota Sekte ini juga mempunyai kebiasaan mengenakan kalung dari tulang-tulang manusia. Menurut beberapa informasi yang saya peroleh Sekte ini selain makan bangkai manusia juga memakan kotoran dan minum air seni bahkan melakukan hubungan seual dengan binatang


Dalam video ini anda akan melihat bagaimana salah seorang anggota Sekte Aghori melakukan ritual ini, jasad kaku tersebut dimakan mentah-mentah setelah sebelumnya mereka melakukan ritual tertentu.

Video ini tentu sangat mengerikan dan tidak cocok bagi orang-orang yang sensitif.


Share this article :

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RealiFact Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger