Home » » Proses Operasi Ganti Kelamin Dari Wanita Ke Pria

Proses Operasi Ganti Kelamin Dari Wanita Ke Pria

Written By Mysteriousman on Sunday, November 25, 2012 | 04:54

Perubahan jenis kelamin antara wanita ke laki-laki kelihatannya sudah bukan merupakan hal aneh ditelinga kita, demikian juga sebaliknya. Bagi orang-orang yang berkantong tebal bahkan sampai melakukan operasi kelamin, karena operasi ini membutuhkan biaya yang sangat besar jadi tidak semua orang mampu melakukannya. Bagi yang mampu melakukan operasi kelamin, terasa kesempurnaan hidup telah dimilikinya namun bagi yang tidak mampu terpaksa mereka hidup sebagai bencong bagi laki-laki dan hidup sebagai lesbian bagi perempuan.

Beberapa waktu yang lalu saya temukan foto-foto tentang proses operasi pembuatan penis. Saya juga tidak tahu foto-foto ini diambil dari mana karena sumber dari foto-foto ini tidak menyertakan sumber dari foto-foto tersebut. Terlihat begitu mengerikan walaupun pada akhirnya juga selesai dan terciptalah sebuah penis yang di ambil dari anggota tubuh yang lain.

Mengenai sejauh mana fungsi penis buatan ini dapat melakukan tugasnya seperti layaknya penis, sperti dapat ereksi tidak saya peroleh informasi yang pasti. Namun menurut saya penis  buatan ini hanya akan mampu berfungsi untuk kencing saja dan tidak mampu berfungsi sebagai organ reproduksi.












Share this article :

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RealiFact Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger