Proses Operasi Ganti Kelamin Dari Wanita Ke Pria

Tanggal Sunday, November 25, 2012 | 04:54

Perubahan jenis kelamin antara wanita ke laki-laki kelihatannya sudah bukan merupakan hal aneh ditelinga kita, demikian juga sebaliknya. Bagi orang-orang yang berkantong tebal bahkan sampai melakukan operasi kelamin, karena operasi ini membutuhkan biaya yang sangat besar jadi tidak semua orang mampu melakukannya. Bagi yang mampu melakukan operasi kelamin, terasa kesempurnaan hidup telah dimilikinya namun bagi yang tidak mampu terpaksa mereka hidup sebagai bencong bagi laki-laki dan hidup sebagai lesbian bagi perempuan.

Beberapa waktu yang lalu saya temukan foto-foto tentang proses operasi pembuatan penis. Saya juga tidak tahu foto-foto ini diambil dari mana karena sumber dari foto-foto ini tidak menyertakan sumber dari foto-foto tersebut. Terlihat begitu mengerikan walaupun pada akhirnya juga selesai dan terciptalah sebuah penis yang di ambil dari anggota tubuh yang lain.

Mengenai sejauh mana fungsi penis buatan ini dapat melakukan tugasnya seperti layaknya penis, sperti dapat ereksi tidak saya peroleh informasi yang pasti. Namun menurut saya penis  buatan ini hanya akan mampu berfungsi untuk kencing saja dan tidak mampu berfungsi sebagai organ reproduksi.












Proses Operasi Ganti Kelamin Dari Wanita Ke Pria
Leony Li
By RealiFact Post
Published: 2012-11-25T04:54:00-08:00
Proses Operasi Ganti Kelamin Dari Wanita Ke Pria
4.5 11 reviews
www.inaseapmc.com
www.inaseapmc.com
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

RealiFact Post adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkini yang bersumber dari beberapa media online ternama, sebagian kontent Realifact Post baik berupa artikel maupun gambar merupakan cuplikan dari media online fihak fihak ke-3, Kontent yang bersumber dari fihak ke-3 bukan merupakan milik dan tanggungjawab RealiFact. Jika secara kebetulan ada artikel ataupun gambar adalah milik anda dan anda merasa keberatan untuk kami muat pada halaman RealiFact Post, silahkan ajukan keberatan anda melalui email realifactpost@gmail.com dengan menyertakan linknya. Kami akan selalu menyertakan link dari sumber artikel yang kami cuplik, jika artikel tersebut bukan dari redaksi kami. Terima kasih

Artikel Terkait:
Hot Artikel close button
Back to top

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. RealiFact Post | Designed By Maskolis