Home » » Over Dosis Obat Tidur Sebabkan Wanita Ini Tewas

Over Dosis Obat Tidur Sebabkan Wanita Ini Tewas

Written By Mysteriousman on Sunday, November 25, 2012 | 15:38

Melupakan segala permasalahan, kadang merupakan cara instan untuk berlari dari masalah yang pernah atau sedang dialami, namun melupakan masalah bukanlah hal yang mudah apalagi berkaitan dengan masalah yang mempunyai pengaruh sangat besar pada diri seseorang. Sebuah upaya keras bisa saja dilakukan seseorang untuk melupakan beban permasalahan namun sering juga permasalahan tersebut terus saja melekat dalam ingatan.

Tidak ada hidup jika tanpa permasalahan, karena dengan permasalahan tersebut manusia akan terdewasakan dengan romantika hidup dan kehidupan dan akan lebih cerdas dalam menyikapi setiap masalah yang dihadapi. Cara yang paling tepat untuk menyelesaikan masalah adalah telusuri akar permasalahan yang dihadapi kemudian step by step berusahalah untuk menemukan solusinya, jangan kambing hitamkan orang lain karena itu hanya akan menutupi masalah tapi bukan dengan solusi. Yang jauh lebih penting dari itu semua adalah bagaimana seseorang mampu menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa, karena Dia-lah satu-satunya pemilik solusi yang tida pernah dipikirkan oleh manusia di samping tentunya berusaha sudah dilakukan secara maksimal, karena usaha adalah doa dalam bentuk perbuatan.

Sebagian orang sering mencari solusi instan atau menurut saya bukan solusi tapi lari dari permasalahan dengan melakukan hal-hal yang akan merugikan diri sendiri atau orang lain, seperti melupakan masalah dengan minuman keras, narkoba, bunuh diri atau minum obat tidur secara berlebihan.

Wanita ini adalah salah satu contoh bagaimana dia telah melakukan hal itu, yaitu mencari solusi dengan cara mengkonsumsi obat tidur secara berlebihan akhirnya over dosis yang dia dapatkan. Memang benar dia dapat melupakan masalah dengan tidur tapi ironisnya dia tidur dan tidak akan pernah bangun lagi. Mengenai kenapa mengkonsumsi obat tidur secara berlebihan dapat menyebabkan kematian silahkan baca artikel lain saya yang berjudul: Pil Tidur Sebabkan Tingginya Resiko Kematian atau KLIK DISINI untuk membaca ulasannya






Share this article :

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RealiFact Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger