Inilah foto-foto terbaru korban konflik antara Palestina dengan Israel. Serangan udara yang dilakukan oleh Israel telah menghancurkan kantor dua  buah kantor surat kabar yang di juga digunakan oleh jaringan TV Barat. Israel semakin brutal dan membabi buta melakukan serangan udara terhadap wilayah-wilayah Palestina.

Seorang pegawai kesehatan di Gaza melaporkan jumlah korban luka yang di alami oleh warga Palestina   mencapai 600 orang, sementara itu korban tewas mencapai 70 orang dan 20 orang di antaranya adalah anak-anak. Korban di fihak Israel tiga orang tewas dan 79 orang lainnya terluka akibat serangan pembelaan yang dilakukan oleh Palestina. Saling serang diantara kedua negara tersebut masih terus terjadi selama 5 hari berturut-turut hingga melumpuhkan kota Gaza.


Gaza pejabat kesehatan melaporkan bahwa jumlah orang yang terluka di sini telah hampir dua kali lipat menjadi 600 pada akhir hari, jumlah korban tewas Palestina naik menjadi 70, termasuk 20 anak-anak. Tiga warga Israel tewas dan sedikitnya 79 terluka akibat tembakan roket terus ke Israel selatan dan sejauh utara Tel Aviv, kota-kota Israel lumpuh oleh serangan roket tanpa henti keluar dari Gaza untuk hari kelima berturut-turut.












0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

 
Top