Cantik-Cantik Ngompol Di Tempat Umum

Tanggal Saturday, November 10, 2012 | 16:04

Bagi para wanita, sebaiknya hindari kebiasaan menahan kencing jika HIV (Hasrat Ingin Vivis) sudah tidak bisa di tahan lagi segeralah cari tempat yang aman dan tersembunyi tentunya, untuk segera mengeluarkannya. Kekuatan perempuan dalam hal tahan menahan keinginan untuk pipis tentu tak sekuat laki-laki, mungkin karena "lobangnya" lebih lebar daripada laki-laki (wakakakakakak....). Tak jarang kita melihat perempuan ngompol di tempat umum karena kebiasaan buruk ini, contoh gampangnya adalah seperti yang dialami Nunung Srimulat yang beberapa kali ngompol di atas panggung OVJ pada saat ngelawak.

Dua gambar di bawah ini menunjukkan moment lucu tersebut meskipun dalam dua kasus yang berbeda. Foto pertama menunjukkan seorang gadis cantik ngompol di tempat umum, mungkin karena kebelet. Sementara pada foto yang kedua  terlihat seorang gadis kencing di tempat umum karena di sengaja untuk acting dia di depan kamera.




Cantik-Cantik Ngompol Di Tempat Umum
Leony Li
By RealiFact Post
Published: 2012-11-10T16:04:00-08:00
Cantik-Cantik Ngompol Di Tempat Umum
4.5 11 reviews
www.inaseapmc.com
www.inaseapmc.com
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

RealiFact Post adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkini yang bersumber dari beberapa media online ternama, sebagian kontent Realifact Post baik berupa artikel maupun gambar merupakan cuplikan dari media online fihak fihak ke-3, Kontent yang bersumber dari fihak ke-3 bukan merupakan milik dan tanggungjawab RealiFact. Jika secara kebetulan ada artikel ataupun gambar adalah milik anda dan anda merasa keberatan untuk kami muat pada halaman RealiFact Post, silahkan ajukan keberatan anda melalui email realifactpost@gmail.com dengan menyertakan linknya. Kami akan selalu menyertakan link dari sumber artikel yang kami cuplik, jika artikel tersebut bukan dari redaksi kami. Terima kasih

Artikel Terkait:
Hot Artikel close button
Back to top

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. RealiFact Post | Designed By Maskolis