Saturday, November 10, 2012

Cantik-Cantik Ngompol Di Tempat Umum


By on 16:04

Bagi para wanita, sebaiknya hindari kebiasaan menahan kencing jika HIV (Hasrat Ingin Vivis) sudah tidak bisa di tahan lagi segeralah cari tempat yang aman dan tersembunyi tentunya, untuk segera mengeluarkannya. Kekuatan perempuan dalam hal tahan menahan keinginan untuk pipis tentu tak sekuat laki-laki, mungkin karena "lobangnya" lebih lebar daripada laki-laki (wakakakakakak....). Tak jarang kita melihat perempuan ngompol di tempat umum karena kebiasaan buruk ini, contoh gampangnya adalah seperti yang dialami Nunung Srimulat yang beberapa kali ngompol di atas panggung OVJ pada saat ngelawak.

Dua gambar di bawah ini menunjukkan moment lucu tersebut meskipun dalam dua kasus yang berbeda. Foto pertama menunjukkan seorang gadis cantik ngompol di tempat umum, mungkin karena kebelet. Sementara pada foto yang kedua  terlihat seorang gadis kencing di tempat umum karena di sengaja untuk acting dia di depan kamera.




About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda