Pesta Sex Gila Dengan Boneka Sex

Tanggal Monday, September 03, 2012 | 06:18

Sebuah komunitas Gringo (Komunitas orang Spanyol di Amerika) mempunyai kebiasaan aneh dan unik menghabiskan waktunya dalam sebuah pesta bersama boneka-boneka silicon sexy dan liar. Program anehnya adalah berenang di kolam renang, memasak, makan bersama dan tentu saja bersenang-senang di tempat tidur. Semua aktifitas tersebut dilakukan bersama-sama boneka silicon tadi.

Mereka mengatakan mendapatkan surga bersama boneka-boneka tersebut, mereka menggaulinya sebagaimana mereka menggauli istri mereka, berfantasi dalam sex secara liar bersama manusia tiruan tersebut, yang tentunya akan menerima perlakuan apapun dari pemiliknya tanpa protes dan pasrah.

Sebuah kebiasaan yang sulit di bedakan antara gila dengan logika, di katakan gila karena mereka memperlakukan boneka tersebut seperti halnya memperlakukan manusia makan bersama, bergurau, mandi bahkan di setubuhi sementara mereka tak lebih dari sebuah benda mati yang akan tetap diam membisu. Sementara itu bisa saja dikatakan mereka menggunakan logika, ketika ditanya kenapa mereka memilih boneka daripada memilih manusia untuk memenuhi hasrat sex-nya, alasan mereka menggunakan boneka akan lebih aman dari ancaman penyakit AIDS, boneka tidak akan pernah selingkuh, boneka akan memiliki kecantikan yang tidak berubah dan alasan-alasan lainnya.

Untuk mendapatkan boneka tersebut mereka juga harus merogoh kantong cukup dalam karena harganya juga tidak murah, untuk sebuah boneka harganya bisa mencapai USD 7.000. Sebuah harga yang bisa jadi bisa digunakan untuk mendatangkan perempuan yang mau menjual diri mereka























Pesta Sex Gila Dengan Boneka Sex
Leony Li
By RealiFact Post
Published: 2012-09-03T06:18:00-07:00
Pesta Sex Gila Dengan Boneka Sex
4.5 11 reviews
www.inaseapmc.com
www.inaseapmc.com
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

RealiFact Post adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkini yang bersumber dari beberapa media online ternama, sebagian kontent Realifact Post baik berupa artikel maupun gambar merupakan cuplikan dari media online fihak fihak ke-3, Kontent yang bersumber dari fihak ke-3 bukan merupakan milik dan tanggungjawab RealiFact. Jika secara kebetulan ada artikel ataupun gambar adalah milik anda dan anda merasa keberatan untuk kami muat pada halaman RealiFact Post, silahkan ajukan keberatan anda melalui email realifactpost@gmail.com dengan menyertakan linknya. Kami akan selalu menyertakan link dari sumber artikel yang kami cuplik, jika artikel tersebut bukan dari redaksi kami. Terima kasih

Artikel Terkait:
Hot Artikel close button
Back to top

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. RealiFact Post | Designed By Maskolis