Foto-Foto Mengerikan Penderita AIDS

Tanggal Friday, September 21, 2012 | 22:28

Saya berharap foto-foto ini akan mampu membawa pesan bagi siapapun yang melihatnya. Foto-foto ini menceritakan kepada kita tentang bagaimana penderitaan para penyandang penyakit AIDS yang hingga kini belum juga di temukan obatnya. Penyakit yang mengakibatkan menurunnya kekebalan tubuh ini lebih banyak di sebabkan oleh hubungan sex bebas. Penggunaan jarum suntik yang terkontaminasi oleh virus HIV juga menjadi penyebab berikutnya. Semuanya berawal dari penyimpangan seseorang dari rel hidup yang benar.

Dalam foto-foto ini terlihat mereka begitu menderita dengan penyakit yang menimpanya. Mereka terlihat putus asa, marah dan tidak tahu harus berbuat apa untuk lari dari penyakit yang menggerogotinya. Hanya raut penyesalan yang tampak di wajah mereka.

Siapapun berpotensi untuk tertular penyakit ini lebih-lebih mereka yang suka melakukan sex bebas dan penggunaan obat terlarang dengan jarum suntik.

Sebelum semuanya terjadi, mulailah berfikir seribu kali jika terbersit di dalam hati untuk melakukan hubungan sex bukan dengan pasangan yang sah atau menggunakan narkoba. Ingat mencegah adalah sebuah hal yang lebih mudah untuk kita lakukan, sedangkan menyembuhkan adalah  hal yang lebih sulit untuk bisa dilakukan, kegagalan dari upaya penyembuhan adalah kematian. Ada banyak hal yang jauh lebih baik untuk bisa kita lakukan daripada memenuhi nikmat sesaat yang akan membawa penderitaan sampai akherat










































Foto-Foto Mengerikan Penderita AIDS
Leony Li
By RealiFact Post
Published: 2012-09-21T22:28:00-07:00
Foto-Foto Mengerikan Penderita AIDS
4.5 11 reviews
www.inaseapmc.com
www.inaseapmc.com
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

RealiFact Post adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkini yang bersumber dari beberapa media online ternama, sebagian kontent Realifact Post baik berupa artikel maupun gambar merupakan cuplikan dari media online fihak fihak ke-3, Kontent yang bersumber dari fihak ke-3 bukan merupakan milik dan tanggungjawab RealiFact. Jika secara kebetulan ada artikel ataupun gambar adalah milik anda dan anda merasa keberatan untuk kami muat pada halaman RealiFact Post, silahkan ajukan keberatan anda melalui email realifactpost@gmail.com dengan menyertakan linknya. Kami akan selalu menyertakan link dari sumber artikel yang kami cuplik, jika artikel tersebut bukan dari redaksi kami. Terima kasih

Artikel Terkait:
Hot Artikel close button
Back to top

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. RealiFact Post | Designed By Maskolis