Home » » Efek Sangat Mengerikan Dari Narkoba Jenis Baru

Efek Sangat Mengerikan Dari Narkoba Jenis Baru

Written By Mysteriousman on Thursday, September 20, 2012 | 03:28

Sebuah jenis narkoba baru telah menjadi trend di kalangan para pecandu obat terlarang ini di Rusia. Narkoba jenis ini biasa di sebut sebagai Krokodil (buaya). Narkoba ini mempunyai efek yang sangat mengerikan dan mematikan, yang akan menggerogoti kulit, daging dan tulang dari para penggunanya.

Krokodil termasuk jenis desomorphine sebuah sintetik opioid yang lebih berbahaya daripada heroin. Obat terlarang ini dibuat melalui serangkaian reaksi kimia dan campuran beberapa zat syaraf lainnya

Di Rusia, heroin biasa dijual dengan harga sekitar $ 40 per-dosis. Penggunaan desomorphine biasanya di campur  dengan kodein obat berbasis penghilang rasa sakit  dan bahan-bahan konsumsi  rumah tangga lainnya.

Foto-foto di bawah ini menunjukkan efek yang sangat buruk sekali dari Obat terlarang ini. Efeknya menimbulkan luka pada anggota tubuh dengan kerusakan yang sangat fatal, bahkan banyak di antaranya mengakibatkan pembusukan pada daging dan kulit para penggunanya. Kulit dan daging korban terkelupas dari tulangnya.

Foto sangat mengerikan, tidak cocok untuk orang-orang yang sensitif terhadap luka.












Share this article :

+ comments + 47 comments

October 27, 2012 at 6:49 PM

Ah mau aja dibohongin photoshop !!

October 28, 2012 at 7:58 AM

.. info detaiL : 03619233604 . pin BBM . 211A6115 dan 2A0E6C24 . pin BARU .
www.pakngurahmanda.blogspot.com .

October 28, 2012 at 10:40 PM

Namanya juga dah bosen hidup....ya begini dah....

October 29, 2012 at 5:42 AM

Bertobatlah.., ada Tuhan Yesus yang sangat mengasihimu..jangan sia-siakan hidupmu dengan obat2an terlarang seperti ini..

October 29, 2012 at 5:49 AM

Hidup hanya sebentar, jangan sia2kan..,jadikanlah hidup kita berarti bagi banyak orang..God bless u all..

October 29, 2012 at 6:05 AM

Semoga اَللّهُ mengampuni dosa2 mereka n melindungi kita dr gangguan orang2 Ɣªήğ brniat jahat.

October 29, 2012 at 6:45 AM

Beneran ga sih? Fotoshop or beneran?

October 29, 2012 at 7:01 AM

Aah Hoax, ƍäª bener nih, lom pernah liat diberita

October 29, 2012 at 7:42 AM

g ada kerjaan ni orng mnum obt ngrusk dri sndri....

October 29, 2012 at 8:49 AM

Haduuuh itu mah dandanan Halloween kali. Itu pake efek FX Latex. Muka di buat seolah2 geroakpun bisa. Muka di rubah kaya zombie / monster / alien / apa lah juga bisa. Tangan yg bsa keliatan tulang pun bisa. Liat di youtube aja mas bro / mba sist. "Horror Makeup" .

October 29, 2012 at 8:50 AM

???...

October 29, 2012 at 8:53 AM

Orang yg organ dalamnya udah terinfeksi / busuk aja harus cepet2 di amputasi biar ga mati, tapi foto2 dstu malah ga kenapa2 sampe tulang belulangnya keliatan. Be smart guys.
Dugem boleh aja dugem tapi jgn sampe kena narkoba. Sekedar mabok si gpp asal jgn sampe nyusahin org laen. Hahaha.

October 29, 2012 at 9:40 AM

Photo'a itu tak masuk diakal.
1. Langkah Utama Kedokteran apabila ada luka busuk ditubuh, Dokter psti akan mengamputasi bagian busuk tersebut. Sdgkan di photo ini tdak malah hnya dijahit. (Kesimpulan 1. Bohong).
2. Photo wanita yg memamerkan tangannya yg busuk tggal tulang diatas. Mimik wajahnya tidak terlihat takut/sedih. Tp justru sbaliknya memamerkan tangannya yg busuk. (Kesimpulan 2. Tak masuk akal sehat)
3. So kesimpulannya. Photo ini menurut saya Palsu.

October 29, 2012 at 9:50 AM

Jika ini benar2 kenyataan. Kita berharap jangan sampai di Indonesia ini ada yg mengkonsumsi jenis narkoba tersebut. Semoga Tuhan melindungi kita semua.

October 29, 2012 at 10:16 AM

ngilu euy gambarnya . . .

October 29, 2012 at 3:20 PM

Semua dari tuhan..
Seperti apapun kita menghindar dari penyakit seperti ini jika tuhan sudah mentakdirkan pasti kita akan terkena juga.
Nasib/garis hidup yg harus kita jalani,baik ataupun buruk,tuhan jualah yang menentukan...
Astaghfirullah......

October 29, 2012 at 6:19 PM

sebelum komen coba ENTE browsing dulu... cari info kalu ude tau baru kamen disini.

October 29, 2012 at 6:27 PM

Bagus ituh, buat yg suka dugem.
Biar cpet pada mati. :-D

October 29, 2012 at 7:28 PM

Masih jaman aja hoax, klo mau cari sensasi jangan hoax gan, dah ga laku,
Payah loe...
Hapus aja neh blog...goblog,..

October 29, 2012 at 9:27 PM

Bullshit itu semua...hasil rekayasa...

October 30, 2012 at 1:29 AM

bangkeeee gambarnya bikin muntah ajaaa..

October 30, 2012 at 10:08 AM

.Ini Bener apa Nggak sii ?? Aneh deh ¬_¬ ada" aja Penyakit tuh !

October 30, 2012 at 10:10 AM

Ini Bener Gak sii ?? ¬_¬ ada" aja deh Penyakit tuh !

October 30, 2012 at 1:00 PM

Ada2 saja sih, makanya jangan coba2 narkoba, kecuali udah bosan hidup..

October 30, 2012 at 10:14 PM

Yang bilang "Ah mau aja dibohongin photoshop !!" Berarti pemakai juga :D narkoba menggerogoti tubuh dari dalam sampai ke kulit

Betul itu.

October 31, 2012 at 12:32 AM

entah ini foto diedit pk photoshop ato nggak, memang bener kok bahwa krokodil menyebabkan efek yg sangat mengerikan seperti yg digambarkan dalam foto-foto tsb, karena pecandu krokodil akan kehilangan daging di tubuhnya satu persatu lantaran membusuk. Daging yang semula melekat perlahan-lahan membusuk karena digerogoti kuman, dan dengan sendirinya terlepas sehingga tulang penderitanya terlihat. bisa disearch di google, banyak sekali berita resmi tentang krokodil ini.

October 31, 2012 at 4:33 PM

kalau foto ini bohong semoga yang nyebarin tidak di beri azab seperti itu. kalau foto ini benar ambil hikmahnya apa enaknya kenikmatan sesaat seperti itu, hanya menghancurkan segalanya

October 31, 2012 at 8:23 PM

Mau bener apa enggak foto2 ne yg jelas dugem nikmatnya hanya malam itu,,,jelas2 merusak physical n spiritual...

November 1, 2012 at 2:33 AM

Tank's...bisa namabah" bahan tx penyuluhan narkoba...

November 1, 2012 at 2:36 AM

Tank's y...bisa nambah" bahan ne tx penyuluhan narkoba

November 1, 2012 at 5:16 PM

Saya juga agak sangsi dgn foto2 diatas krn apa? Seseorang dlm kondisi spt itu sdh Pasti akan diisolasi dan ditemppatkan pd tempat khusus jauh dari kehidupan masyarakat Normal krn bisa dianggap mereka membawa virus berbahaya dgn manusia yg sehat, dlm keadaan spt itu jelas dokter tdk akan mudah memberikan akses utk dipublikasikan seorang pasiennya utk difoto. Tetapi yang pasti juga bila benar adanya berita ini, maka tentu pemerintah setempat atau dimana yg dusebutkan negara para penderita ini, pasti pemerintahnya akan melakukan tindakan mulai dari hal publikasi hingga meng isolasi para penderita tsb yg Dapat dianggap sebagai pembawa wabah penyakit dan sdh pasti hal ini akan menjadi berita di media massa yg menarik utk dipublikasikan keseluruh penjuru dunia. Kalau msh sebatas berita internet, keabsahannya masih banyak yg harus dibuktikan. Tetapi terlepas dari berita diatas, benar tidaknya itu, yang pasti hanya orang bijak dan pandai saja yang bisa bilang Tidak Pada Narkoba.

November 1, 2012 at 8:38 PM

http://mobile.theweek.com/article/index/221495/the-disastrous-russian-drug-that-rots-human-flesh.
Semua bener beritanya..

November 1, 2012 at 10:32 PM

Astaughfirulloh....
Ap sih sebenar'y yg dicari kenikmatan sesaat namun kehancuran yg menimpa dng dampak yg menjijikkan dan menyebalkan bg yg meliahat'y

November 3, 2012 at 6:29 PM

iya keliatannya poto yg di pajang keliatan hoaxnya. Masa' keliatan tulangny kok nggak di amputasi...

November 3, 2012 at 10:29 PM

gw ikut galau, makin takut menghadapi narkoba, pelanggaran clab rubah tujuan aja deh,,, Jd pemakai wanita aja dari pada pemakai narkoba, sama sama enak kok, Xixixiix

November 4, 2012 at 1:59 AM

Nice Share, klo gw sih ambil hikmah'y aja dari postingan ini. Intinya jauhi keluarga kita dari yg nama'y NARKOBA.
Walaupun ane juga pemain photoshop tapi ane terimakasih kpd penulis blog ini yg memang efek Narkoba itu gak bagus buat generasi muda.
Say No To Drug...!!!
Mari kita isi masa muda dengan kreatifitas http://www.randikyu.blogspot.com

November 12, 2012 at 2:09 AM

Weekk :P

November 12, 2012 at 5:44 PM

itu sungguhan, yang nama nya narkoba ujung nya maut gan. hati2.

taelopade
November 17, 2012 at 1:10 PM

ude, tanyain boy suryo aje si!!

Anonymous
November 19, 2012 at 1:50 PM

Mmg gambar tidak msk akal, bagmn bs kelihatan tulang tdk d amputasi? Tp...klu di ambil hikmahnya, sgt bagus!! Narkoba dlm bentuk n jenis apapun berdampak Negatif!

January 5, 2013 at 9:48 AM

waaaaaaaoooooowwwwwwwww

Anonymous
February 15, 2013 at 12:59 AM

Ahhh... Mao bnr atau tidax ӮªⁿĠ jelas tuh brang haram patut dijauhin...
Yyaaaaa,, krna gw jga' mntan pemakai jdi tau lah gmna rasanya.... Awaallnya enaak tpi endingnya suraammm..
Nauzubilahiminzalik...

Anonymous
May 17, 2013 at 12:24 PM

Itu bener ko tman2, klo g percaya buka aja http://nl.m.wikipedia.org/wiki/Krokodil_(drug) . Smoga bermanfaat.

Anonymous
May 18, 2013 at 1:15 AM

Itu bener ko tman2 informasinya. Klo mau di ferifikasi coba cek di http://nl.m.wikipedia.org/wiki/Krokodil_(drug) untuk ferifikasi awal aja. Lumayan bsa jdi referance tntang krokodil drugs ini.

October 28, 2013 at 7:26 AM

zombi asli

October 28, 2013 at 7:27 AM

ZOMBI

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RealiFact Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger