Sebuah jenis narkoba baru telah menjadi trend di kalangan para pecandu obat terlarang ini di Rusia. Narkoba jenis ini biasa di sebut sebagai Krokodil (buaya). Narkoba ini mempunyai efek yang sangat mengerikan dan mematikan, yang akan menggerogoti kulit, daging dan tulang dari para penggunanya.

Krokodil termasuk jenis desomorphine sebuah sintetik opioid yang lebih berbahaya daripada heroin. Obat terlarang ini dibuat melalui serangkaian reaksi kimia dan campuran beberapa zat syaraf lainnya

Di Rusia, heroin biasa dijual dengan harga sekitar $ 40 per-dosis. Penggunaan desomorphine biasanya di campur  dengan kodein obat berbasis penghilang rasa sakit  dan bahan-bahan konsumsi  rumah tangga lainnya.

Foto-foto di bawah ini menunjukkan efek yang sangat buruk sekali dari Obat terlarang ini. Efeknya menimbulkan luka pada anggota tubuh dengan kerusakan yang sangat fatal, bahkan banyak di antaranya mengakibatkan pembusukan pada daging dan kulit para penggunanya. Kulit dan daging korban terkelupas dari tulangnya.

Foto sangat mengerikan, tidak cocok untuk orang-orang yang sensitif terhadap luka.












43 comments:

  1. Ah mau aja dibohongin photoshop !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelum komen coba ENTE browsing dulu... cari info kalu ude tau baru kamen disini.

      Delete
    2. kalau foto ini bohong semoga yang nyebarin tidak di beri azab seperti itu. kalau foto ini benar ambil hikmahnya apa enaknya kenikmatan sesaat seperti itu, hanya menghancurkan segalanya

      Delete
    3. iya keliatannya poto yg di pajang keliatan hoaxnya. Masa' keliatan tulangny kok nggak di amputasi...

      Delete
  2. .. info detaiL : 03619233604 . pin BBM . 211A6115 dan 2A0E6C24 . pin BARU .
    www.pakngurahmanda.blogspot.com .

    ReplyDelete
  3. Namanya juga dah bosen hidup....ya begini dah....

    ReplyDelete
  4. Bertobatlah.., ada Tuhan Yesus yang sangat mengasihimu..jangan sia-siakan hidupmu dengan obat2an terlarang seperti ini..

    ReplyDelete
  5. Hidup hanya sebentar, jangan sia2kan..,jadikanlah hidup kita berarti bagi banyak orang..God bless u all..

    ReplyDelete
  6. Semoga اَللّهُ mengampuni dosa2 mereka n melindungi kita dr gangguan orang2 Ɣªήğ brniat jahat.

    ReplyDelete
  7. Beneran ga sih? Fotoshop or beneran?

    ReplyDelete
  8. Aah Hoax, ƍäª bener nih, lom pernah liat diberita

    ReplyDelete
  9. g ada kerjaan ni orng mnum obt ngrusk dri sndri....

    ReplyDelete
  10. Haduuuh itu mah dandanan Halloween kali. Itu pake efek FX Latex. Muka di buat seolah2 geroakpun bisa. Muka di rubah kaya zombie / monster / alien / apa lah juga bisa. Tangan yg bsa keliatan tulang pun bisa. Liat di youtube aja mas bro / mba sist. "Horror Makeup" .

    ReplyDelete
  11. Orang yg organ dalamnya udah terinfeksi / busuk aja harus cepet2 di amputasi biar ga mati, tapi foto2 dstu malah ga kenapa2 sampe tulang belulangnya keliatan. Be smart guys.
    Dugem boleh aja dugem tapi jgn sampe kena narkoba. Sekedar mabok si gpp asal jgn sampe nyusahin org laen. Hahaha.

    ReplyDelete
  12. Photo'a itu tak masuk diakal.
    1. Langkah Utama Kedokteran apabila ada luka busuk ditubuh, Dokter psti akan mengamputasi bagian busuk tersebut. Sdgkan di photo ini tdak malah hnya dijahit. (Kesimpulan 1. Bohong).
    2. Photo wanita yg memamerkan tangannya yg busuk tggal tulang diatas. Mimik wajahnya tidak terlihat takut/sedih. Tp justru sbaliknya memamerkan tangannya yg busuk. (Kesimpulan 2. Tak masuk akal sehat)
    3. So kesimpulannya. Photo ini menurut saya Palsu.

    ReplyDelete
  13. Jika ini benar2 kenyataan. Kita berharap jangan sampai di Indonesia ini ada yg mengkonsumsi jenis narkoba tersebut. Semoga Tuhan melindungi kita semua.

    ReplyDelete
  14. Semua dari tuhan..
    Seperti apapun kita menghindar dari penyakit seperti ini jika tuhan sudah mentakdirkan pasti kita akan terkena juga.
    Nasib/garis hidup yg harus kita jalani,baik ataupun buruk,tuhan jualah yang menentukan...
    Astaghfirullah......

    ReplyDelete
  15. Bagus ituh, buat yg suka dugem.
    Biar cpet pada mati. :-D

    ReplyDelete
  16. Masih jaman aja hoax, klo mau cari sensasi jangan hoax gan, dah ga laku,
    Payah loe...
    Hapus aja neh blog...goblog,..

    ReplyDelete
  17. Bullshit itu semua...hasil rekayasa...

    ReplyDelete
  18. bangkeeee gambarnya bikin muntah ajaaa..

    ReplyDelete
  19. .Ini Bener apa Nggak sii ?? Aneh deh ¬_¬ ada" aja Penyakit tuh !

    ReplyDelete
  20. Ini Bener Gak sii ?? ¬_¬ ada" aja deh Penyakit tuh !

    ReplyDelete
  21. Ada2 saja sih, makanya jangan coba2 narkoba, kecuali udah bosan hidup..

    ReplyDelete
  22. Yang bilang "Ah mau aja dibohongin photoshop !!" Berarti pemakai juga :D narkoba menggerogoti tubuh dari dalam sampai ke kulit

    ReplyDelete
  23. entah ini foto diedit pk photoshop ato nggak, memang bener kok bahwa krokodil menyebabkan efek yg sangat mengerikan seperti yg digambarkan dalam foto-foto tsb, karena pecandu krokodil akan kehilangan daging di tubuhnya satu persatu lantaran membusuk. Daging yang semula melekat perlahan-lahan membusuk karena digerogoti kuman, dan dengan sendirinya terlepas sehingga tulang penderitanya terlihat. bisa disearch di google, banyak sekali berita resmi tentang krokodil ini.

    ReplyDelete
  24. Mau bener apa enggak foto2 ne yg jelas dugem nikmatnya hanya malam itu,,,jelas2 merusak physical n spiritual...

    ReplyDelete
  25. Tank's...bisa namabah" bahan tx penyuluhan narkoba...

    ReplyDelete
  26. Tank's y...bisa nambah" bahan ne tx penyuluhan narkoba

    ReplyDelete
  27. Saya juga agak sangsi dgn foto2 diatas krn apa? Seseorang dlm kondisi spt itu sdh Pasti akan diisolasi dan ditemppatkan pd tempat khusus jauh dari kehidupan masyarakat Normal krn bisa dianggap mereka membawa virus berbahaya dgn manusia yg sehat, dlm keadaan spt itu jelas dokter tdk akan mudah memberikan akses utk dipublikasikan seorang pasiennya utk difoto. Tetapi yang pasti juga bila benar adanya berita ini, maka tentu pemerintah setempat atau dimana yg dusebutkan negara para penderita ini, pasti pemerintahnya akan melakukan tindakan mulai dari hal publikasi hingga meng isolasi para penderita tsb yg Dapat dianggap sebagai pembawa wabah penyakit dan sdh pasti hal ini akan menjadi berita di media massa yg menarik utk dipublikasikan keseluruh penjuru dunia. Kalau msh sebatas berita internet, keabsahannya masih banyak yg harus dibuktikan. Tetapi terlepas dari berita diatas, benar tidaknya itu, yang pasti hanya orang bijak dan pandai saja yang bisa bilang Tidak Pada Narkoba.

    ReplyDelete
  28. http://mobile.theweek.com/article/index/221495/the-disastrous-russian-drug-that-rots-human-flesh.
    Semua bener beritanya..

    ReplyDelete
  29. Astaughfirulloh....
    Ap sih sebenar'y yg dicari kenikmatan sesaat namun kehancuran yg menimpa dng dampak yg menjijikkan dan menyebalkan bg yg meliahat'y

    ReplyDelete
  30. gw ikut galau, makin takut menghadapi narkoba, pelanggaran clab rubah tujuan aja deh,,, Jd pemakai wanita aja dari pada pemakai narkoba, sama sama enak kok, Xixixiix

    ReplyDelete
  31. Nice Share, klo gw sih ambil hikmah'y aja dari postingan ini. Intinya jauhi keluarga kita dari yg nama'y NARKOBA.
    Walaupun ane juga pemain photoshop tapi ane terimakasih kpd penulis blog ini yg memang efek Narkoba itu gak bagus buat generasi muda.
    Say No To Drug...!!!
    Mari kita isi masa muda dengan kreatifitas http://www.randikyu.blogspot.com

    ReplyDelete
  32. itu sungguhan, yang nama nya narkoba ujung nya maut gan. hati2.

    ReplyDelete
  33. ude, tanyain boy suryo aje si!!

    ReplyDelete
  34. Mmg gambar tidak msk akal, bagmn bs kelihatan tulang tdk d amputasi? Tp...klu di ambil hikmahnya, sgt bagus!! Narkoba dlm bentuk n jenis apapun berdampak Negatif!

    ReplyDelete
  35. Ahhh... Mao bnr atau tidax ӮªⁿĠ jelas tuh brang haram patut dijauhin...
    Yyaaaaa,, krna gw jga' mntan pemakai jdi tau lah gmna rasanya.... Awaallnya enaak tpi endingnya suraammm..
    Nauzubilahiminzalik...

    ReplyDelete

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

 
Top