Saturday, August 11, 2012

Pembunuhan Sadis, Korban Pecah Kepalanya


By on 20:49


Gambar-gambar berikut ini membuat saya merinding sekaligus membuat saya mual dan isi perut terasa seperti mau keluar. Ini adalah pembunuhan yang sangat tragis. Gambar di kirim oleh seorang teman bernama Sombii, yang sempat mengabadikan kejadian ini di Nuevo Leon, Meksiko. Satu bukti lagi bahwa sebagian orang tidak bisa menghargai hidup sesamanya, mereka membunuh manusia seperti membunuh binatang saja, tanpa perasaan berdosa dan terus mengulanginya lagi. Demi dendam kadang juga demi sepeser uang mereka tega melakukan ini semua

Dalam foto ini terlihat dua korban, yaitu seorang perempun dn satunya lagi-lagi. Mereka di temukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam mobilnya dengan luka yang sangat mengerikan. Otak keluar, mata melotot dan mulut menganga, entah dengan cara bagaimana pelaku melakukan ini semua. Tragisnya pembantaian ini dilakukan saat siang bolong.

Satu lagi pelajaran dapat kita ambil dari peristiwa ini, dimanapun tragedi ini terjadi semoga membuat kita sadar dan mengerti tentang sifat manusia yang sering jauh lebih kejam dari binatang yang sangat buas sekalipun. Binatang membunuh sesamanya karena dia butuh mempertahankan hidup, sedangkan manusia membunuh setelah itu korban di tinggalkan dan punya banyak kepentingan. Orang jahat bisa saja ada di meksiko, di Indonesia atau di sekitar kita. ITU YANG HARUS KITA INGAT.











About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda