Pemandangan Horor di Sungai Gangga

Tanggal Saturday, August 11, 2012 | 09:50

Apa yang kita dengar tentang sungai gangga adalah bahwa sungai tersebut adalah sungai suci, dan itulah yang selalu di opinikan oleh pemerintah India kepada dunia. Di sungai ini penduduk setempat menyandarkan hidupnya. Mereka melakukan banyak hal di sungai ini mulai mencuci piring sampai dengan mandi untuk membersihkan badan.

Namun tahukah anda, bahwa disungai ini sebetulnya juga merupakan tempat pembuangan mayat bagi keluarga-keluarga miskin yang tidak mempunyai biaya untuk mengkremasi anggota keluarganya yang telah meninggal. Mayat di buang di sungai ini sebagai tempat penguburan mereka.

Sering di temukan mayat di tempat ini dalam kondisi yang sudah membusuk dan sangat mengerikan, bahkan ada kalanya mayat-mayat tersebut di makan oleh binatang seperti burung dan anjing. Sungguh tempat yang sangat horor dan menakutkan.

Betapapun mayat adalah manusia yang sudah tidak bernyawa, sebenarnya mereka juga harus dihormati dan di mulyakan. Namun mungkin memang begitulah penduduk setempat menghormati dan memulyakan mayat-mayat tersebut.

Foto-foto di bawah ini akan membawa anda kepada sebuah cerita yang sebanarnya tentang sungai gangga yang selalu disebut-sebut sebagai sungai suci.


























Pemandangan Horor di Sungai  Gangga
Leony Li
By RealiFact Post
Published: 2012-08-11T09:50:00-07:00
Pemandangan Horor di Sungai Gangga
4.5 11 reviews
www.inaseapmc.com
www.inaseapmc.com
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

RealiFact Post adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkini yang bersumber dari beberapa media online ternama, sebagian kontent Realifact Post baik berupa artikel maupun gambar merupakan cuplikan dari media online fihak fihak ke-3, Kontent yang bersumber dari fihak ke-3 bukan merupakan milik dan tanggungjawab RealiFact. Jika secara kebetulan ada artikel ataupun gambar adalah milik anda dan anda merasa keberatan untuk kami muat pada halaman RealiFact Post, silahkan ajukan keberatan anda melalui email realifactpost@gmail.com dengan menyertakan linknya. Kami akan selalu menyertakan link dari sumber artikel yang kami cuplik, jika artikel tersebut bukan dari redaksi kami. Terima kasih

Artikel Terkait:
Hot Artikel close button
Back to top

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. RealiFact Post | Designed By Maskolis