Apa yang kita dengar tentang sungai gangga adalah bahwa sungai tersebut adalah sungai suci, dan itulah yang selalu di opinikan oleh pemerintah India kepada dunia. Di sungai ini penduduk setempat menyandarkan hidupnya. Mereka melakukan banyak hal di sungai ini mulai mencuci piring sampai dengan mandi untuk membersihkan badan.

Namun tahukah anda, bahwa disungai ini sebetulnya juga merupakan tempat pembuangan mayat bagi keluarga-keluarga miskin yang tidak mempunyai biaya untuk mengkremasi anggota keluarganya yang telah meninggal. Mayat di buang di sungai ini sebagai tempat penguburan mereka.

Sering di temukan mayat di tempat ini dalam kondisi yang sudah membusuk dan sangat mengerikan, bahkan ada kalanya mayat-mayat tersebut di makan oleh binatang seperti burung dan anjing. Sungguh tempat yang sangat horor dan menakutkan.

Betapapun mayat adalah manusia yang sudah tidak bernyawa, sebenarnya mereka juga harus dihormati dan di mulyakan. Namun mungkin memang begitulah penduduk setempat menghormati dan memulyakan mayat-mayat tersebut.

Foto-foto di bawah ini akan membawa anda kepada sebuah cerita yang sebanarnya tentang sungai gangga yang selalu disebut-sebut sebagai sungai suci.


























0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

 
Top