Pasar Daging Anjing Di China

Tanggal Monday, August 20, 2012 | 22:47

Apa pendapat masyarakat Indonesia jika Pemerintah melegalkan perdagangan daging anjing? Tanpa harus anda jawab saya yakin jawaban anda adalah akan terjadi gelombang protes di mana-mana. Ada banyak alasan yang dimiliki oleh masyarakat tentang hal tersebut salah satu di antaranya adalah karena mayoritas penduduk Indonesia adalah Muslim yang mengharamkan daging anjing, selain  itu mengkonsumsi daging anjing adalah hal yang tidak lazim di lakukan oleh masyarakat Indonesia baik yang Muslim ataupun agama lain, walaupun dibeberapa daerah ada juga yang menganggap mengkonsumsi daging anjing adalah bukan hal tabu, namun secara umum masyarakat Indonesia menganggap bahwa mengkonsumsi daging anjing adalah bukan kebiasaan masyarakat Indonesia.

Itulah sedikit gambaran tentang pandangan masyarakat Indonesia tentang daging anjing. Lain halnya di China, di negara ini mengkonsumsi daging anjing adalah hal yang biasa, bahkan di negara tersebut daging anjing di perdagangkan secara bebas di pasar-pasar tradisional. Peminatnyapun dari berbagai macam kelas sosial di negara tersebu. Bukan hal yang sulit untuk mendapatkan daging anjing di negara tirai bambu ini.

Cara penyembelihannyapun di lakukan dengan berbagai macam cara bahkan ada yang memukuli anjing tersebut hingga mati. Dalam gambar di bawah ini terlihat ada tiga orang sedang memukuli anjing dengan balok kayu. Sebuah pemandangan yang aneh menurut masyarakat Indonesia.



































Pasar Daging Anjing Di China
Leony Li
By RealiFact Post
Published: 2012-08-20T22:47:00-07:00
Pasar Daging Anjing Di China
4.5 11 reviews
www.inaseapmc.com
www.inaseapmc.com
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

RealiFact Post adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkini yang bersumber dari beberapa media online ternama, sebagian kontent Realifact Post baik berupa artikel maupun gambar merupakan cuplikan dari media online fihak fihak ke-3, Kontent yang bersumber dari fihak ke-3 bukan merupakan milik dan tanggungjawab RealiFact. Jika secara kebetulan ada artikel ataupun gambar adalah milik anda dan anda merasa keberatan untuk kami muat pada halaman RealiFact Post, silahkan ajukan keberatan anda melalui email realifactpost@gmail.com dengan menyertakan linknya. Kami akan selalu menyertakan link dari sumber artikel yang kami cuplik, jika artikel tersebut bukan dari redaksi kami. Terima kasih

Artikel Terkait:
Hot Artikel close button
Back to top

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. RealiFact Post | Designed By Maskolis