Nekat, Gadis Ini Membawa Lari Pacarnya Dari penjara Dengan Koper

Tanggal Wednesday, August 15, 2012 | 04:43

Ini adalah kisah kesetiaan kekasih terhadap pacarnya, dia adalah Maria del Mar Arjona gadis Meksiko. Demi membebaskan kekasihnya dari penjara dia melakukan tindakan yang terbilang cukup nekat. Kekasihnya terkena pidana penjara selama 20 tahun sejak tahun 2007 karena kepemilikan senjata api ilegal. Suatu hari dia mendatangi penjara untuk membesuk kekasihnya tersebut dengan koper besar penuh dengan pakaian.

Ternyata dia punya rencana lain dengan koper besarnya tersebut, sedangkan alasan dia datang ke penjara dengan membawa koper berisi pakaian adalah hanya untuk mengelabuhi petugas penjara. Saat dia di berikan waktu untuk membesuk kekasihnya tersebut dia keluarkan seluruh pakaian dan memasukkan kekasihnya kedalam koper yang di bawanya.

Saat dia keluar dari penjara, petugas penjara mencurigainya karena dia terlihat gugup. Petugaspun memeriksa koper hitam yang di bawanya, ternyata koper tersebut berisi manusia yang tidak lain dia adalah pacarnya.

Sebuah kesetiaan yang salah dalam penempatannya, kesetiaan memang di perlukan namun bukan dengan cara nekat seperti ini.





Nekat, Gadis Ini Membawa Lari Pacarnya Dari penjara Dengan Koper
Leony Li
By RealiFact Post
Published: 2012-08-15T04:43:00-07:00
Nekat, Gadis Ini Membawa Lari Pacarnya Dari penjara Dengan Koper
4.5 11 reviews
www.inaseapmc.com
www.inaseapmc.com
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

RealiFact Post adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkini yang bersumber dari beberapa media online ternama, sebagian kontent Realifact Post baik berupa artikel maupun gambar merupakan cuplikan dari media online fihak fihak ke-3, Kontent yang bersumber dari fihak ke-3 bukan merupakan milik dan tanggungjawab RealiFact. Jika secara kebetulan ada artikel ataupun gambar adalah milik anda dan anda merasa keberatan untuk kami muat pada halaman RealiFact Post, silahkan ajukan keberatan anda melalui email realifactpost@gmail.com dengan menyertakan linknya. Kami akan selalu menyertakan link dari sumber artikel yang kami cuplik, jika artikel tersebut bukan dari redaksi kami. Terima kasih

Artikel Terkait:
Hot Artikel close button
Back to top

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. RealiFact Post | Designed By Maskolis