Ini adalah kisah kesetiaan kekasih terhadap pacarnya, dia adalah Maria del Mar Arjona gadis Meksiko. Demi membebaskan kekasihnya dari penjara dia melakukan tindakan yang terbilang cukup nekat. Kekasihnya terkena pidana penjara selama 20 tahun sejak tahun 2007 karena kepemilikan senjata api ilegal. Suatu hari dia mendatangi penjara untuk membesuk kekasihnya tersebut dengan koper besar penuh dengan pakaian.

Ternyata dia punya rencana lain dengan koper besarnya tersebut, sedangkan alasan dia datang ke penjara dengan membawa koper berisi pakaian adalah hanya untuk mengelabuhi petugas penjara. Saat dia di berikan waktu untuk membesuk kekasihnya tersebut dia keluarkan seluruh pakaian dan memasukkan kekasihnya kedalam koper yang di bawanya.

Saat dia keluar dari penjara, petugas penjara mencurigainya karena dia terlihat gugup. Petugaspun memeriksa koper hitam yang di bawanya, ternyata koper tersebut berisi manusia yang tidak lain dia adalah pacarnya.

Sebuah kesetiaan yang salah dalam penempatannya, kesetiaan memang di perlukan namun bukan dengan cara nekat seperti ini.





0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

 
Top