Kecelakaan Tragis, Kulit Wajah Korban Sampai Terkelupas

Tanggal Saturday, August 11, 2012 | 22:41


Foto-foto ini di kirim oleh seorang teman kepada saya lewat email, saat pertama saya buka saya sangat terkejut dengan gambar-gambar ini. Dalam email tersebut teman saya menceritakan bahwa kecelakaan yang sangat mengerikan ini terjadi di Sagua la Grande (Kuba), namun dia tidak memberikan penjelasan penyebab kejadia kecelakaan ini.

Menurut saya semua ini terjadi karena pengendara mengemudikan mobilnya dengan kecepatan yang sangat tinggi dan mengalami tabrakan yang sangat dahsyat. Terlihat bus yang menjadi lawan dari tabrakan ini juga mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan sebelah kiri. Mobil korban sangat parah, hancur berkeping-keping bahkan atap dari mobil tersebut sampai terlepas. Mesin hancur bagian depan sebelah kiri.

Lebih ngeri lagi apabila kita melihat kondisi tubuh korban, tubuhnya benar-benar remuk. Lihat saja salah satu korban kepalanya hancur dan kulitnya sampai terkelupas. Korban terdiri dari tiga orang dengan luka yang dialami sama-sama sangat mengerikan.

Ada pelajaran yang dapat di petik dari setiap kejadian, ngebut sering menjadi penyebab terjadinya kecelakaan maut. Sebuah teori mengatakan "saat anda mengemudi dengan kecepatan 120 km/jam dan pada saat yang sama 5 meter didepan mobil anda tiba-tiba terdapat sebuah benda menuju ke arah anda berarti saat itu anda telah menabraknya"  Kesimpulannya ngebut tidak selalu dapat membuat kita sampai tujuan.








Kecelakaan Tragis, Kulit Wajah Korban Sampai Terkelupas
Leony Li
By RealiFact Post
Published: 2012-08-11T22:41:00-07:00
Kecelakaan Tragis, Kulit Wajah Korban Sampai Terkelupas
4.5 11 reviews
www.inaseapmc.com
www.inaseapmc.com
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

RealiFact Post adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkini yang bersumber dari beberapa media online ternama, sebagian kontent Realifact Post baik berupa artikel maupun gambar merupakan cuplikan dari media online fihak fihak ke-3, Kontent yang bersumber dari fihak ke-3 bukan merupakan milik dan tanggungjawab RealiFact. Jika secara kebetulan ada artikel ataupun gambar adalah milik anda dan anda merasa keberatan untuk kami muat pada halaman RealiFact Post, silahkan ajukan keberatan anda melalui email realifactpost@gmail.com dengan menyertakan linknya. Kami akan selalu menyertakan link dari sumber artikel yang kami cuplik, jika artikel tersebut bukan dari redaksi kami. Terima kasih

Artikel Terkait:
Hot Artikel close button
Back to top

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. RealiFact Post | Designed By Maskolis