Inilah Wanita-Wanita Cantik Ethiopia

Tanggal Monday, August 13, 2012 | 20:54

Cantik adalah dambaan hampir setiap wanita baik tua maupun muda dan wanita darimana saja. Untuk urusan yang satu ini masing-masing negara ternyata mempunyai cara dan standar yang berbeda. Di Indonesia misalnya, di Kalimantan ada suku Dayak yang mempunyai cara tersendiri agar di sebut sbagai perempuan cantik yaitu dengan membuat lobang anting-anting sebesar mungkin di telinganya. Makin besar lobang anting-antingnya berarti makin cantik. Lain lagi di Kamboja, untuk di sebut sbagai wanita cantik perempuan di negara ini mengenakan gelang pada lehernya hingga lehernya terlihat memanjang, yang punya leher panjang itulah yang tercantik. Dan masih ada beberapa cara unik yang lain yang di tempuh oleh para wanita untuk di sebut sebagai wanita cantik.

Posting saya kali ini akan saya ceritakan tentang konsep cantik ala wanita Ethiopia. Untuk tampil cantik wanita Ethiopia biasa menggunakan ornamen bundar yang di pasang pada bibir bawahnya. Semakin besar ornamen yang di pakai semakin orang tersebut di sbut sebagai wanita cantik di negara tersebut. Kemungkinannya dngan kondisi seperti itu mereka akan kesulitan saat makan, untuk memasang ornamen ini mereka melepas dua gigi serinya bagian bawah kadang juga empat gigi harus mereka tanggalkan.


Sekitar enam bulan atau satu tahun Sebelum pernikahannya, seorang gadis, berusia 15-16 tahun, bibirnya ditindik, hal tersebut biasnya di lakukan oleh kerabat pengantin wanita. Tentu, ukuran disk/ornamen  tergantung pada sifat-sifat kulit manusia untuk meregangkannya, pemasangannya di mulai dengan pemasangan disk yang kecil dan secara bertahap akan di pasang disk yang lebih besar.

Berikut ini wanita-wanita cantik Ethiopia












Inilah Wanita-Wanita Cantik Ethiopia
Leony Li
By RealiFact Post
Published: 2012-08-13T20:54:00-07:00
Inilah Wanita-Wanita Cantik Ethiopia
4.5 11 reviews
www.inaseapmc.com
www.inaseapmc.com
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

RealiFact Post adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkini yang bersumber dari beberapa media online ternama, sebagian kontent Realifact Post baik berupa artikel maupun gambar merupakan cuplikan dari media online fihak fihak ke-3, Kontent yang bersumber dari fihak ke-3 bukan merupakan milik dan tanggungjawab RealiFact. Jika secara kebetulan ada artikel ataupun gambar adalah milik anda dan anda merasa keberatan untuk kami muat pada halaman RealiFact Post, silahkan ajukan keberatan anda melalui email realifactpost@gmail.com dengan menyertakan linknya. Kami akan selalu menyertakan link dari sumber artikel yang kami cuplik, jika artikel tersebut bukan dari redaksi kami. Terima kasih

Artikel Terkait:
Hot Artikel close button
Back to top

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. RealiFact Post | Designed By Maskolis