Foto-Foto Korban Pembunuhan Karya David Huncheringer

Tanggal Saturday, August 11, 2012 | 04:23

Sepertinya pembunuhan bukan hal baru dari sejarah hidup manusia, di setiap masa dan jaman selalu ada saja cerita tersebut. Cerita yang melatar belakanginyapun bermacam-macam mulai dari percintaan sampai perebutan kekuasaan. Berikut ini foto-foto David Huncheringer seorang Fotografer yang mengkhususkan diri dalam hal ini. Karya-karyanya sangat dekat sekali dengan kasus-kasus pembunuhan dan selalu mendekati akurasi tingkat kebenaran yang nyata.

Foto-foto di bawah ini memperlihatkan berbagai macam model pembunuhan yang sangat tragis dengan berbagai macam situasi, ada pembunuhan di kantor, di tempat tidur bahkan ada foto pembunuhan yang dia abadikan saat korban sedang melakukan hubungan sexual di kamar, mandi dengan luka tembak yang sangat besar beserta cipratan darah di dinding kamar mandi tersebut. Tragis dan sangat mengerikan.

Sebuah pelajaran dapat kita petik dari foto-foto di bawah ini, bahwa sebenarnya di sekeliling kita banyak terdapat orang-orang jahat yang setiap saat bisa saja menjadi penyebab berakhirnya hidup seseorang. Langkah terbaik adalah selalu bersikap hati-hati dalam menjalani hidup, menghargai sesama dan tidak membuat masalah dengan sesama adalah langkah termdah yang bisa dilakukan untuk menghindari kejadian seperti ini. Yang perlu diingat adalah setiap kasus pembunuhan rata-rata di sebabkan oleh kesalahan korban, walaupun banyak latar belakang lain yang menjadi penyebab atas trbunuhnya seseorang.

Semoga kita dapat belajar banyak dari setiap peristiwa yang menyertai perjalanan hidup kita.














Foto-Foto Korban Pembunuhan Karya  David Huncheringer
Leony Li
By RealiFact Post
Published: 2012-08-11T04:23:00-07:00
Foto-Foto Korban Pembunuhan Karya David Huncheringer
4.5 11 reviews
www.inaseapmc.com
www.inaseapmc.com
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

RealiFact Post adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkini yang bersumber dari beberapa media online ternama, sebagian kontent Realifact Post baik berupa artikel maupun gambar merupakan cuplikan dari media online fihak fihak ke-3, Kontent yang bersumber dari fihak ke-3 bukan merupakan milik dan tanggungjawab RealiFact. Jika secara kebetulan ada artikel ataupun gambar adalah milik anda dan anda merasa keberatan untuk kami muat pada halaman RealiFact Post, silahkan ajukan keberatan anda melalui email realifactpost@gmail.com dengan menyertakan linknya. Kami akan selalu menyertakan link dari sumber artikel yang kami cuplik, jika artikel tersebut bukan dari redaksi kami. Terima kasih

Artikel Terkait:
Hot Artikel close button
Back to top

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. RealiFact Post | Designed By Maskolis