Tingkah Laku Memalukan Para Cewek Pemabok

Tanggal Friday, July 27, 2012 | 20:52

Satu lagi posting tentang akibat orang mabok. Tema kita kali ini masih tentang cewek mabok yang bertingkah laku memalukan karena pengaruh minuman haram itu. Seperti kita ketahui bersama, minuman keras dapat mempengaruhi kerja syaraf otak yang dapat memunculkan berbagai macam reaksi fisik bagi peminumnyaa.

Beberapa foto di bawah ini adalah foto-foto nyata dari tingkah laku cewek yang tidak pantas bahkan sangat memalukan untuk di lakukan oleh seorang perempuan apalagi perempuan timur seperti Indonesia misalnya. Lihatlah perilaku mereka, saya katakan jika mereka dalam keadaan sadar pasti malu untuk melakukan semua hal itu.

Kita dapat ambil pelajaran dari foto-foto ini, betapa ketika mabok tingkah laku seseorang sangat hina dan memalukan. Namun anehnya justru banyak orang  merasa bangga dengan sikapnya tersebut. Minuman keras tidak cuma menyebabkan peminumnya bertingkah laku memalukan, banyak tindak kejahatan di mulai dari seseorang yang minum "air kencing setan" ini. Tidak hanya itu banyak juga kasus kecelakaan di jalan raya di sebabkan oleh pengendara kendaraan bermotor dalam keadaan mabok.

Ini dia tingkah laku memalukan para cewek pemabok.

















Tingkah Laku Memalukan Para Cewek Pemabok
Leony Li
By RealiFact Post
Published: 2012-07-27T20:52:00-07:00
Tingkah Laku Memalukan Para Cewek Pemabok
4.5 11 reviews
www.inaseapmc.com
www.inaseapmc.com
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

RealiFact Post adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkini yang bersumber dari beberapa media online ternama, sebagian kontent Realifact Post baik berupa artikel maupun gambar merupakan cuplikan dari media online fihak fihak ke-3, Kontent yang bersumber dari fihak ke-3 bukan merupakan milik dan tanggungjawab RealiFact. Jika secara kebetulan ada artikel ataupun gambar adalah milik anda dan anda merasa keberatan untuk kami muat pada halaman RealiFact Post, silahkan ajukan keberatan anda melalui email realifactpost@gmail.com dengan menyertakan linknya. Kami akan selalu menyertakan link dari sumber artikel yang kami cuplik, jika artikel tersebut bukan dari redaksi kami. Terima kasih

Artikel Terkait:
Hot Artikel close button
Back to top

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. RealiFact Post | Designed By Maskolis