Kecelakaan Motor Tragis, Sebabkan Korban Terpotong Jadi Dua

Tanggal Monday, July 30, 2012 | 18:05


Kecelakaan tragis yang melibatkan sebuah sepeda motor dan mobil pengangkut bahan bakar terjadi di Kota Tarapoto, Spanyol. Saat sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi pada sebuah persimpangan jalan tiba-tiba muncul mobil besar pengangkut BBM. Kecelakaanpun tidak dapat di hindarkan, menurut saksi mata motor menabrak bagian tengah mobil hingga menyebabkan lak--laki dan perempuan ini tewas di tempat.

Sepeda motor yang mereka kendarai terlempar jauh sedang pengendaranya tewas dengan luka yang sangat mengerikan. Kedua korban masuk kedalam kolong truck tersebut, korban perempuan kepalanya tergilas ban mobil hingga pecah. Sementara korban laki-laki terseret ban belakang hingga beberapa meter dari tempat kejadian. Tragisnya Korban laki-laki sampai terpotong badannya hingga jadi dua. Sungguh sebuah peristiwa yang sangat tragis.

Pelajaran yang dapat di petik pada saat mengendarai sepeda motor, perhatikan rambu-rambu lalu lintas dan hati-hati saat akan melalui persimpangan jalan.









Kecelakaan Motor Tragis, Sebabkan Korban Terpotong Jadi Dua
Leony Li
By RealiFact Post
Published: 2012-07-30T18:05:00-07:00
Kecelakaan Motor Tragis, Sebabkan Korban Terpotong Jadi Dua
4.5 11 reviews
www.inaseapmc.com
www.inaseapmc.com
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

RealiFact Post adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkini yang bersumber dari beberapa media online ternama, sebagian kontent Realifact Post baik berupa artikel maupun gambar merupakan cuplikan dari media online fihak fihak ke-3, Kontent yang bersumber dari fihak ke-3 bukan merupakan milik dan tanggungjawab RealiFact. Jika secara kebetulan ada artikel ataupun gambar adalah milik anda dan anda merasa keberatan untuk kami muat pada halaman RealiFact Post, silahkan ajukan keberatan anda melalui email realifactpost@gmail.com dengan menyertakan linknya. Kami akan selalu menyertakan link dari sumber artikel yang kami cuplik, jika artikel tersebut bukan dari redaksi kami. Terima kasih

Artikel Terkait:
Hot Artikel close button
Back to top

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. RealiFact Post | Designed By Maskolis