Foto Kecelakaan Sangat Mengerikan (Sbuah Pembelajaran)

Tanggal Tuesday, July 24, 2012 | 04:37

RealiFact- Gambar-gambar ini kami posting bukan untuk membuat Pembaca budiman mual setelah melihat gambar, ngeri atau bahkan takut. Kami hanya inginkan lahir sebuah kesadaran setelah Sohib sekalian membaca dan melihat foto-foto di bawah ini akan pentingnya sebuah kehati-hatian saat mengendarai kendaraan di jalan raya. Statistik penyebab kematian di Indonesia pada urutan pertama di tempati oleh kematian di jalan raya. Sebagian besar di sebabkan oleh tindakan sembrono saat mengemudikan mobil atau mengendarai sepeda motor. Mengkonsumsi obat terlarang dan pengaruh miras menjadi penyebab terbesar terjadinyaa kecelakaan di jalan raya. Sebagian lainnya di sebabkan oleh kondisi badan yang capek sehingga menyebabkan ngantuk. Pelanggaran terhadap tata tertib lalu lintas dan kondisi medan jalan yang rusak juga menjadi penyebab kecelakaan di jalan raya.

Apapun penyebab kecelakaan tersebut yang jauh lebih penting di perhatikan adalah, bagaimana kita dapat bersikap hati-hati di jalan raya dan tidak berlaku sembrono ketika mengendarai kendaraan bermotor, yang berakibat merugikan diri sendiri dan orang lain. Ingat dirumah banyak orang-orang yang mengandalkan dan menyayangi kita, jangan sampai kesembronoan kita mengakibatkan terpupusnya harapan orang-orang yang kita sayangi.

Kejadian kecelakaan di bawah ini tidak terjadi di Indonesia, ada yang kepalanya tertusuk besi, kepala pecah dan lain sebagainya. Di Indonesia juga banyak kejadian serupa dan semoga tidak menimpa Sohib dan orang-orang di sekitar Sohib semua.












Foto Kecelakaan Sangat Mengerikan (Sbuah Pembelajaran)
Leony Li
By RealiFact Post
Published: 2012-07-24T04:37:00-07:00
Foto Kecelakaan Sangat Mengerikan (Sbuah Pembelajaran)
4.5 11 reviews
www.inaseapmc.com
www.inaseapmc.com
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

RealiFact Post adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkini yang bersumber dari beberapa media online ternama, sebagian kontent Realifact Post baik berupa artikel maupun gambar merupakan cuplikan dari media online fihak fihak ke-3, Kontent yang bersumber dari fihak ke-3 bukan merupakan milik dan tanggungjawab RealiFact. Jika secara kebetulan ada artikel ataupun gambar adalah milik anda dan anda merasa keberatan untuk kami muat pada halaman RealiFact Post, silahkan ajukan keberatan anda melalui email realifactpost@gmail.com dengan menyertakan linknya. Kami akan selalu menyertakan link dari sumber artikel yang kami cuplik, jika artikel tersebut bukan dari redaksi kami. Terima kasih

Artikel Terkait:
Hot Artikel close button
Back to top

Silahkan anda berkomentar atau sampaikan opini anda

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. RealiFact Post | Designed By Maskolis